Berita Kota Bukittinggi

Firman, Auditor Madya Inspektorat Bukittinggi Meninggal Dunia




Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Wakil Walikota Irwandi, menyampaikan rasa duka dan belasungkawa saat melayat kekediaman almarhum Firman, S.Sos, MAP di Jorong Surau Baru. Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu Kab.Agam, Kamis (29/8).

Firman adalah Auditor Madya pada Inspektorat Bukittinggi, meninggal dunia pada hari Kamis pukul 02.00 di Rumah Sakit Yarsi Ibnu Sina Bukittinggi dalam usia 46 tahun.

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bersama Wakil Walikota Irwandi yang datang melayat ke rumah duka, mendoakan almarhum dan menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“atas nama pribadi dan pemerintah kota saya mengucapkan rasa berduka cita yang sedalam – dalamnya, mudah – mudahan apa yang telah diperbuat semasa hidupnya akan menjadi amal ibadah dan diterima Tuhan Yang Maha Esa. Ini adalah takdir yang harus kita hadapi dan semua kita akan mengalami hal yang sama, kita harus ikhlaskan kepergian almarhum dan tentunya doa yang diminta kepada anak – anak agar selalu mendokan orang tua, kalau ada kesalahan almarhum, kita punya kewajiban untuk memaafkan beliau, dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan ketabahan dan kesabaran”, kata Walikota Ramlan.

Pada kesempatan itu, dia juga ikut mendoakan almarhum Firman agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Dimasa hidupnya Almarhum Firman yang merupakan Purna Praja Angkatan 04 STPDN ini  pernah menjabat sebagai Lurah Kayu Kubu Kecamatan Guguk Panjang, Kepala seksi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kasubag pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah serta Sekretariat DPRD sebelum menjadi auditor di Inspektorat Bukittinggi.

Kepergian almarhum meninggalkan seorang istri Sri Defnita dan tiga orang putra Farid Fisdeta, Raissa Azkia dan Reynando Asshidqi. (Ylm)

 

LINK DIREKTORI