Berita Kota Bukittinggi

Sampaikan Rasa Duka, Walikota Melayat orang tua Staf Satpol PP yang Meninggal Dunia




Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias didampingi beberapa orang staf melayat kerumah duka saat mengetahui meninggalnya Alusdin Simarmata (67 tahun) orang tua laki – laki dari Togu Marulak Simarmata Kepala Seksi Perundang – undangan dan PPNS Satpol PP pada Jumat (30/8/19) di Kelurahan Tengah Sawah Kecamatan Guguk Panjang.

Pada Selasa (3/09/19) sore, menjelang pelepasan jenazah menuju pemakaman di Samosir Sumatera Utara, Walikota Ramlan Nurmatias kembali melayat kerumah duka yang didampingi oleh Asisten III Administrasi Umum Setdako beserta staf.

Dalam sambutannya dirumah duka, Walikota atas nama pribadi dan Pemko Bukittinggi mengucapkan rasa belangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum Alusdin Simarmata.

“atas nama pribadi dan Pemko Bukittinggi kami mengucapkan rasa belangsungkawa yang sedalam – dalamnya, ini adalah janjian beliau dan kita juga akan sama dengan beliau, tetapi beliau lebih dahulu dari kita, untuk itu mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ujar walikota.

Sementara itu oppung Dinal Nadeak yang merupakan perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran walikota dan rombongan kerumah duka.

“Terima kasih pak walikota atas kepeduliannya untuk melangkahkan kaki menghadiri keluarga kami Simarmata yang sedang berduka. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan kepada Tuhan, semoga Bapak dan Bukittinggi yang Bapak pimpin selalu dalam lindungan Tuhan”, ucapnya. (Ylm)

LINK DIREKTORI