Berita Kota Bukittinggi

Walikota Ramlan Ingatkan Dishub Untuk Tingkatkan Pelayanan




Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias melakukan kunjungan mendadak ke Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi dan langsung bertindak sebagai pembina apel yang juga didamping oleh Sekretaris Daerah Yuen Karnova dan Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan Ismail Johar, Selasa (10/7).

Dalam sambutannya Ramlan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Dinas Pehubungan yang telah bekerja siang dan malam pada saat lebaran yang lalu dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan agar selalu meningkatkan pelayanan.

“sebagai kota wisata Bukittinggi akan selalu dikunjungi orang, untuk itu teruslah berupya meningkatkan pelayanan, saya akan mem-backup semua sebab Dishub ini harapan bagi saya karena ada tiga kunci keberhasilan kota yakni kebersihannya, lalu lintasnya serta keamanan dan ketertiban. Kita kota pariwisata perlu pelayanan yang baik dan teruslah berinovasi dan jangan lupa disiplin” ujar Walikota Ramlan.

Ramlan juga menegaskan bahwa tidak akan main – main dengan juru parkir yang tidak disiplin dan mengingatkan akan mengevaluasi kembali tentang juru parkir yang nakal dan akan ditindak, “saya tidak akan main – main soal itu” terang Ramlan.

Lebih lanjut walikota juga mengatakan bahwa masih banyak yang harus ditertibkan, “beban kita masih banyak untuk menertibkan kota ini, sebab kota ini adalah kota tujuan, orang tidak akan tahu dan tidak akan mengeluarkan di media sosial kesusahan bapak dan ibu mengatur lalu lintas kota ini, orang tdak akan tahu Dishub itu bekerja hujan – hujanan, untuk itu bekerjalah dengan ikhlas dan akan menjadi ibadah tapi kalau bekerja niatnya salah yang akan rugi kita”, pesannya.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan operasional Dishub, dimana diingatkan agar kedaraan operasional yang tidak dipakai tidak ada yang dibawa pulang tetapi diparkirkan di kantor. (Ylm)

 

 

 

  • 21-12-2016

    Kegiatan Ulang Tahun Kota Bukittinggi yang ke-232

LINK DIREKTORI