nama:
kata kunci:

Visitor(s): 818726
Online(s): 11
Last Update: 29 August 2014









  »  PENGUMUMAN SELEKSI CAPRA IPDN TH 2014 KOTA BUKITTINGGI   »  VISIT BUKITTINGGI 2014
Home » Berita » CAMAT ABTB LEPAS LIMA PNS PURNA TUGAS

CAMAT ABTB LEPAS LIMA PNS PURNA TUGAS

Tanggal : 03 January 2013
Bukittinggi, Humas ABTB
Memasuki hari pertama kerja di tahun baru 2013 bertepatan dengan kegiatan rutin apel gabungan seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh ( ABTB ) Rabu pertama setiap bulan, Rabu ( 2/1 ) camat ABTB Rismal Hadi, S.STP.M.Si yang memimpin apel juga melepas lima orang pegawai yang memasuki masa purna tugas dilingkungan pemerintah kecamatan yang dipimpinnya di halaman kantor camat setempat. Kelima PNS tersebut, 4 orang dari kelurahan masing-masing Indra Sukma ( Lurah Kubu Tanjung ) yang mengakhiri tugas sejak 1 Desember 2012, Dra.Astrida ( Kasi agama sosial dan budaya ) kecamatan ABTB dan Hj.Rosmaniar ( Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Ekonomi ) kelurahan Sapiran sama-sama memasuki pensiun terhitung sejak 1 November 2012. Evi Fauzia ( Sekretaris ) kelurahan Kubu Tanjung dan Iskandar ( Kasi agama sosial dan budaya ) kelurahan Birugo terhitung 1 September 2012 juga telah mengakhiri tugasnya sebagai PNS. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan cendera hati bagi kelima pensiunan.



Dalam amanatnya Rismal Hadi menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pengabdian yang telah diberikan selama menjalankan tugas sebagai PNS khususnya di kecamatan ABTB. “Semoga apa yang telah bapak/Ibu perbuat ditempat tugas masing-masing akan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi diri pribadi. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bergaul saat bertugas. Selamat memasuki masa pensiun dan jalinan komunikasi yang ada selama ini tetap kita jaga dan pelihara”, pinta Rismal Hadi.
Kepada semua karyawan/ti Rismal Hadi berharap untuk lebih meningkatkan lagi kinerja yang sudah terlaksana dengan baik selama ini. “Mari kita laksanakan tugas dari awal tahun ini dengan semangat baru dan kita raih kesuksesan yang lebih baik untuk masa yang akan datang. Kita yang masih aktif sekarang ini ibarat kapal yang sedang berlayar ditengah lautan, masih perlu perjuangan dan kerja keras untuk bisa sampai ketepian”, ujar Rismal Hadi menambahkan (abtb/kominfo)

499 kali dibaca : Lihat Indeks Berita

Berita Lainnya ...

PEMERINTAH KOTA BUKITTINGGI SUMATERA BARAT
Copyright © 2008 - 2010 Allright reserved.
Jln. Kesuma Bhakti No. 1, Bukit Gulai Bancah
Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi
Sumatera Barat - Indonesia - Kode Pos : 26122